3.5.13

Jual Lukisan Unik Desain Khusus Bahan Dari Kulit dan Kayu

Jual Wayang Kulit SURYO ART menjual, membuat, dan terima pesanan lukisan hiasan dinding unik bertemakan wayang kulit, wayang orang, wayang beber, binatang, flora, lukisan foto dan lainnya. Dengan frame kayu jati natural model ukiran klasik, ukiran minimalis dan berdesain khusus yang dipadukan dengan finishing polytur warna-warna natural dan klasik hasil dari peracikan campuran warna oleh pak Suryo sendiri menghasilkan frame dan lukisan unik yang bercitarasa dan mengutamakan estetika tampilan suatu karya seni lukisan unik hiasan dinding dari bahan kulit asli dan kayu.
Pandawa lima kulit ukir in Pigura jati finishing warna natural classic

Frame lukisan hiasan dinding dari bahan kayu jati aneka model di finishing polytur tangan dengan warna-warna yang imajinatif di padu padankan dengan tema-tema lukisan klasik dekoratif pada media kulit menghasilkan hiasan ornamen ruangan yang indah menawan.
Bima, Arjuna, Yudhistira, Nakula, Sadewa wayang kulit ukir
in Pigura jati ukir polytur warna classical green


Silahkan anda sesuaikan dengan selera anda, konsultasi dan pesan ke SURYO ART, lalu tuangkan ke dalam ornamen interor anda. Mudah-mudahan anda mendapat kepuasan dan bisa membantu melestarikan warisan budaya Nusantara khususnya dan Dunia umumnya. Terimakasih
Pigura kayu jati aneka model in Gallery Suryo Art
Gatotkaca in pigura jati ukiran lung cunduk
Gunungan mini wayang kulit natural
Petruk Dadi Ratu lukisan kaca frame polos

Lukisan foto custom media kulit ukir Pigura Jati warna tea brown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar