24.1.12

Dijual Hiasan Dinding Minimalis Motif Wayang bahan Kulit Asli

Rama & Shinta wayang kulit ukir hiasan dinding minimalis

Dijual Hiasan Dinding gaya minimalis tema tokoh-tokoh wayang kulit jawa yang eksotis, mewah, berkelas, dan berkarakter unik khas Indonesia. Terbuat dari bahan kulit kerbau yang diukir tatahan batik cantik sesuai dengan pakem pewayangan namun dikombinasikan dengan gaya modern minimalis, sehingga tercipta karya seni rupa yang cocok sebagai hiasan dan koleksi pribadi pada tata ruangan anda. Penyelesaian akhir dari bahan kulit ini menggunakan warna sunggingan sesuai pakem dan di fariasi finishing dengan warna-warna natural yang simple.
7 Bidadari

Bingkai atau Pigura hiasan dinding dari kulit ini mengambil gaya modern minimalis. Terbuat dari bahan kayu yang memiliki unsur natural, dengan finishing bahan cat dengan pengencer air sehingga ramah lingkungan dan aman bagi kesehatan kita. Corak minimalis modern pada bingkai pigura ini memiliki ciri khas sendiri dan berbeda dengan pigura pada umumnya. Jika malam hari atau cahaya ruangan sedikit redup, lampu yang sudah ada di bagian dalam pigura ini bisa dinyalakan, sehingga tercipta bias cahaya yang indah yang dapat membuat kesan suasana yang eksotis nan romantis. Cahaya lampu di dalam pigura akan menyinari celah-celah ukiran kulit pada tubuh wayang tersebut sehingga yang tercipta adalah bayangan yang indah nan elegant.

Bratasena Naga
Setiap pembuatan hiasan dinding dari kulit ini mempunyai tema dan ciri khas yang berbeda satu dengan yang lainnya. Saya hanya membuat dan mendesain dalam jumlah yang terbatas, karena bagi saya sebagai pembuat, ini adalah produk seni dan bukan produk kerajinan yang diproduksi secara masal. Mungkin bagi sebagian orang barang koleksi ini sedikit mahal harganya, tetapi nilai karya seni dan desain yang ada didalamnya jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan harganya. Bagi anda yang ingin mengoleksinya silahkan menghubungi kami di 085642444004 / 08122645521 pembelian atau pemesanan terbatas, atau tidak bisa dalam jumlah banyak.
Klik disini untuk lihat koleksi lainya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar