12.5.12

Jual Souvenir Handicraft Khas Indonesia Patung Kayu dan Topeng Kayu

 Patung loroblonyo/pengantin jawa
corak batik 35cm

Patung loroblonyo corak natural 30cm
Pandawa Lima wayang klithik warna batik sogan
Pandawa Lima wayang klithik warna natural
Punakawan wayang klithik warna batik sogan


Jual souvenir handicraft khas Indonesia seperti halnya souvenir khas jawa, khas jogja, khas solo/surakarta. Selain wayang kulit kami juga menjual souvenir unik khas Indonesia. Souvenir handicraft yang kami jual bisa dijadikan oleh-oleh atau buah tangan berupa kerajinan khas daerah Pulau Jawa yang dibuat dengan cara handmade. Meski elegant dan tampak mahal souvenir-souvenir unik, cantik karya handicraft tradisional ini kami jual dengan harga cukup murah. Silahkan klik etalase kami disini untuk melihat macam bentuk serta harga patung dan topeng kayu, maupun hiasan dinding lainya.
Arjuna & Sembadra wayang klithik warna batik sogan
Bima wayang kulit miniatur 25cm tangkai tanduk asli
Wayang kulit asli Pasanagn/Couple: Rama&Sinta, Kamajaya&Kamaratih
untuk uang mahar nikah in pigura
Topeng wayang panji dari kayu corak batik finishing melamine



Topeng panji corak batik finishing doff

Topeng panji corak batik finishing doff

Jual hiasan rumah cocok untuk ruang tamu, ruangan lobby, ruang tangga, atau bagus juga untuk hiasan koleksi etalase buffet interior rumah. Hiasan patung kayu loro blonyo atau pasangan pengantin dari jawa ini terdiri dari patung pria dan patung wanita yang melambangkan harapan, kesuburan dan kemakmuran. Patung kayu hiasan loro blonyo khas jawa ini dibuat dengan tangan/handmade corak motif batik dan biasa atau natural. Dijual dengan harga bervariasi menurut ukuran, corak pahatan ukiran kayu dan pewarnaan fhinishingnya.
Patung Kayu pengantin basahan uk. besar

Patung Kayu pengantin uk. tanggung
Arjuna wayang klitik hiasan dinding

Dimana jual hiasan dinding dari kayu seperti topeng kayu, topeng panji, topeng batik, topeng klasik, topeng cantik, unik, klasik, yang menawan? Pertanyaan ini sering muncul dalam benak kita ketika kita bingung mencari dan memilih hiasan ruangan rumah kita yang cocok dengan suasana dan sesuai dengan tema ruang dalam interior rumah kita. Aneka topeng indah ini dijual dengan harga murah meskipun tampak seperti hiasan dinding yang mahal dan berkelas. Silahkan anda pilih dan pesan via contact person disamping jika anda berminat mengoleksinya!

5 komentar:

  1. Patung kayu pengantinnya start hargany dari brp mas?? Boleh tlg ϑi email pricelist dan ukuran msing2 patung pengantinnya?? Fika.irmawanti@yahoo.com

    Makasih sblmnya..:)

    BalasHapus
  2. permisi pak... mau tanya nih, untuk topeng karakter wayang ukuran yg bisa dipakai apa bisa beli eceran?
    kalau bisa eceran, harga per-bijinya brp ya?
    mohon infonya ya pak, bisa dikirim lewat email saya tersenyum_lagi @yahoo.co.id

    BalasHapus
  3. Boleh minta price list? bisa dikirim ke email nei.nurul@gmail.com

    BalasHapus