1.8.12

Dimana Jual Koleksi Souvenir Unik Khas Jawa Indonesia

(New) Bima Wayang Mini kulit tanduk & asli 30cm (detail) harga Rp 40rb/pcs
(NEW) Wayang kulit mini tangkai tanduk 30cm  
Bima/wrekudara/bratasena (dalam packing) Rp 40rb
SURYO ART adalah toko online yang menjual souvenir, barang koleksi, barang antik, yang khas dan unik. Memang banyak orang dalam memilih souvenir handicraft khas tidak memungkiri kalau harga murah menjadi salah satu pilihan. Hal ini dikarenakan souvenir handicrat khas masih tergolong bukan kebutuhan pokok. Sifatnya hanya temporer atau sebagai pelengkap kenang-kenangan saja. Namun sebenarnya ada juga yang mengkategorikan suatu hal yang utama, karena memberikan souvenir giving yang “pantas” merupakan bentuk penghargaan kita kepada tamu yang kita undang.
Werkudara on pigura ukir lung cunduk
Frame Kayu dengan aksen wayang
Dimana mencari hiasan dinding wayang, souvenir handicraft khas Indonesia dan barang kerajinan yang unik, cantik, antik, dan memiliki nilai budaya ? Jawabannya ada di toko kerajinan SURYO ART, toko online yang menyediakan berbagai macam souvenir khas Indonesia. Atau anda ingin interior ruangan di rumah dan kantornya lebih etnik dan berkelas. Begitu pula dengan souvenir wayang kami.  Untuk mendapatkan hiasan dinding dan souvenir yang unik, khas yang sudah sulit dicari, anda tinggal buka situs kami ini.
Wayang mini with tatakan kayu hiasan meja
Wayang Klithik batik sogan dengan tatakan Arjuna & Srikandi mesra
Punokawan Wayang klithik batik sogan with tatakan



Tidak ada salahnya kita memilih souvenir handicraft berkelas, karena penampilan interior ruangan kita tidak tampak eksklusif tanpa adanya aksen unik nan cantik. Toko online kami menyediakan HIASAN DINDING yang kami sebut handicraft khas bernuansa etnik. Tidak sedikit souvenir khas unik berkelas sebenarnya mempunyai nilai manfaat yang tinggi pula, bentuknya menarik, dan mempunyai nilai seni dan budaya yang adiluhung. Contohnya souvenir hiasan dinding yang dijual oleh SURYO ART gallery souvenir handicraft dan wayang kulit souvenir khas Indonesia ini.
Gantungan Kunci wayang kulit asli

Disini anda bisa menemukan ratusan HANDICRAFT SOUVENIR dan benda-benda kerajinan dengan berbagai keunikan yang unik dan menawan. Kita bisa datang langsung ke gallert SURYO ART yang buka setiap hari. Bahkan hari minggu tetap buka. Nah bagaimana untuk konsumen yang belum bisa datang langsung? Anda bisa melakukan pemesanan online lewat internet, ini justru akan lebih mudah dan praktis. Anda tinggal pilih barang sesuai dari sample-sample produk kami, lalu pesan dan pembayaran, dan pengiriman barang sampai tujuan yang anda kehendaki menjadi proritas pelayanan kami kepada para pelanggan selama ini. 
Tempelan kulkas wayang kulit asli tokoh Pandawa Lima

Tempelan kulkas wayang kulit asli tokoh Punakawan

Dengan kemudahan ini anda menjadi lebih praktis dalam membeli dan memesan souvenir khas yang unik, khas dan sudah susah dicari. Disini anda dengan mudah mendapatkan souvenir kerajinan yang anda inginkan, hanya klik laman atas dibawah keterangan judul seperti berikut; WAYANG KOLEKSI, HIASAN DINDING, HANDICRAFT SOUVENIR
maka anda dapat pilih barang, chek harga, check spesifikasi dan ukurannya. Jika sudah cocok kemudian pesan by phone/email, pembayaran transfer, dan kami akan mengirimya ke tempat anda. Sangat simpel dan praktis bagi anda, tanpa harus bersusah payah keluar rumah untuk mencarinya, souvenir khas Indonesia nan unik datang di rumah anda.

Pembayaran via transfer Bank berikut ini :
Nomor Rekening : 015 99 015 74
Nomor Rekening : 0235184503
Nomor Rekening : 690201001248536

Tidak ada komentar:

Posting Komentar