13.10.13

JUAL HIASAN DINDING LUKISAN WAYANG FRAME KAYU MODEL KLASIK, MINIMALIS, NATURAL

Kurawa - Gunungan - Pandawa on frame jati ukir panjang 2 meter
Bima Lukisan Wayang Kulit frame kayu jati simple minimalis

Jual Hiasan Dinding lukisan wayang kulit tradisional khas jawa dengan karakter gaya antik, klasik, dan unik. Meskipun lukisan tradisional berupa wayang kulit yang identik dengan bentuk klasik dan ukiran, tetapi SURYO ART senantiasa berkreasi dan berkarya dengan aneka produk seninya, supaya lukisan tradisional wayang kulit yang khas klasik bisa masuk dan menyesuaikan diri dengan desain ruang dan banguan modern yang cenderung simple dan minimalis
Gunungan wayang kulit limar frame natural ukir minimalis

Pak Suryo pemilik SURYO ART gallery art shop telah menggali imajinasi dan ide untuk mendesain dan membuat ornamen penghias ruang bertema khas jawa dipadukan dengan kreasi baru berupa perpaduan antara gaya klasik antik dengan simple minimalis atau modern. Seperti halnya lukisan dinding wayang kulit ini, media berbahan dari kulit lembu asli di pahat lobang tembus motif klasik berupa wayang dan ornamen ukiran batik, di lukis sungging tradisional, semua dikerjakan dengan manual tangan atau istilah internasionalnya handmade. Lukisan kulit ini dipadukan dengan frame simple minimalis berbahan kayu jati, dan supaya tidak meninggalkan kesan khas klasiknya, Pak Suryo menambahkan ukiran motif jawa di sudutnya. Semua dikerjakan dengan tangan manual atau handmade, sehingga sebagai pelengkap furniture interior lukisan khas wayang kulit, dia semakin memilki nilai seni dan estetika indah yang tak akan lekang oleh jaman.
Pandawa Lima wayang kulit limar frame natural ukir minimalis

Silahkan anda pilih koleksi-koleksi SURYO ART yang sesuai dengan gaya tema ruangan anda, atau anda bisa pesan sesuai ukuran dan keinginan anda. Pembelian dan Pemesanan bisa melalui online di www.suryoart.com atau langsung datang ke gallery-gallery dan merchant SURYO ART.
Pengrajin melukis wayang Bima & Dewaruci di kulit ukir

2 komentar: