4.3.14

Jual Wayang Souvenir Unik Khas Indonesia dan Souvenir Exclusive Seremonial Tematik

Jual Souvenir Exclusive Wayang kulit dan Wayang klithik atau wayang dari kayu. Wayang kulit adalah boneka dua dimensi dengan bentuk dekoratif unik . Wayang dalam bentuk boneka dua dimensi ini mungkin hanya ada di Indonesia, wayang kulit adalah elemen benda seni khas budaya Jawa, ini adalah warisan leluhur kita yang usianya sudah sangat tua . Wayang dahulu digunakan untuk media hiburan dengan tujuan menyampaikan dakwah atau pesan kepada masyarakat atau banyak orang. Pertunjukan wayang dalam bahasa jawa disebut Pagelaran Ringgit Wacucal. Dalam pertunjukan, Wayang difungsikan sebagai alat ilustrator dalam sebuah alur cerita, dalam pertunjukan wayang dimainkan oleh sutradara yang disebut Dalang. Wayang Kulit sebagai karya seni boneka 2 dimensi dengan bentuk dekoratif yang sangat unik, adalah warisan budaya khas hanya di Indonesia yang telah diakui oleh UNESCO.

Wayang Klitik batik sogan in box custom - packaging doz bag 

Suryo Art menjual dan menerima pesanan wayang kulit dan wayang klitik sebagai sovenir exclusive. Sebagai alat ilustrasi dalam bentuk boneka 2 dimensi, wayang memiliki peran sebagai penggambaran dari sifat atau watak manusia. Seperti halnya manusia, tokoh-tokoh wayang mewakili karakter yang berbeda-beda, sehingga wayang dalam bentuk boneka dua dimensi yang unik dan khas itu wayang bisa di fungsikan sebagai souvenir giving dalam perhelatan seremonial penting yang mengandung pesan tematik dengan acara maupun karakter dari si empunya. Produk kami diantaranya Sovenir Wayang seminar, Wayang mahar pernikahan, Sovenir Wayang Ucapan, Sovenir Wayang Ultah. Sudah kesekian kalinya Suryo Art membuatkan dan menjual pesanan souvenir exclusive dengan karakter tokoh wayang yang sesuai dengan tema sebuah acara seremonial berkelas daerah, nasional, maupun internasional.


Wayang klitik batik sogan couple in box akrilik custom

Suryo Art sudah membuatkan dan menjual sovenir wayang exclusive kepada berbagai pribadi, dan instansi swasta, instansi penting maupun kedinasan lainnya. Beberapa instansi yang pernah beli dan pesan souvenir wayang exclusive diantaranya; Perpustakaan Nasional, Kantor Bea & Cukai, Badan Narkotika Nasional RI, Akademi Kepolisian semarang, Kantor US Embassy jakarta, Perpustakaan Nasional RI, Kantor Kementrian Komunikasi dan Informasi Teknologi, ITPC Lyon - Kantor Kementrian Perdagangan, Museum Nasional, PMI Jateng, Lamborghini Mobil Club jakarta, Bank Jateng, Bank Muamalat, PT Indosat Mega Media, PT Telkomsel, PT Kereta Api, PT KSB Indonesia, PT Dexa Medica, PT Incoray  Nitrama, PT Frissian Flag Indonesia, PT Dean Shoes, PT Hasta Adhiraya, PT Indolima Perkasa, PT. Freekoms Indonesia, PT Korindo Motors, PT Seiko Eka Tama, PT Agape Trikarsa Libratama, PT Dinamika Anak Muda Nasional, Kedokteran UMS, Kedokteran Unviversitas Sebelas Maret, Universitas Riau, Universitas Padjadjaran, ITS Surabaya. Dan ada beberapa pelanggan pribadi yang pesan souvenir gift untuk tamu exclusivenya diantaranya; Ibu Maria - wayang gunungan gift misa untuk Sri Yohanes Paus Paulus, FTI - wayang suluh untuk Sri Sultan Hamengkubuono, Caleg - lukisan kulit untuk Ketua umum Partai, Bp Beny - Wayang Pigura untuk Pejabat Terkait.

Kamajaya & Kamaratih frame natural minimalis

Punokawan&Gunungan wayang mini lis with tatakan kayu batik

Terimakasih atas kepercayaan para pelanggan SURYO ART yang telah pesan dan beli souvenir exclusive unik dan khas Indonesia. Semoga semakin hari SURYO ART semakin meningkatkan pelayanan dalam menjual sovenir kepada para konsumen, dan semakin kreatif menciptakan souvenir khas yang unik dan exclusive lainnya.

KLIK DI SINI untuk melihat harga, ukuran, dan foto koleksi souvenir wayang kami lainnya !

Atau hubungi Suryo Art di: HP 085642444004 / 08122645521 / Pin BB 32DF2256

1 komentar:

  1. @Ditempat tisu....Kami bisa membuatkan tempat tisu dari kulit sentetik.Klo berminat bisa hubungi saya ke wa 083848499237

    BalasHapus