5.3.12

Jual Wayang Kulit Srambahan sebagai Pelengkap Pertunjukan Wayang

Burung Garuda Jatayu

Jual Wayang kulit srambahan sebagai pendukung pertunjukan / pagelaran / theatre wayang. Karakter-karakter wayang kulit ini berbentuk khas oleh karenanya bagus juga sebagai pelengkap koleksi barang kerajinan khas yang unik nan etnik. Karakter wayang kulit asli ini beraneka ragam antara lain binatang khas yang mendukung cerita pada pergelaran wayang seperti Banteng Jatasura, Gajah Airawata, Nagaraja, Garuda Jatayu, Handaka Murti dan lain-lain.
Gajah Airawata

Jual juga Wayang kulit pelengkap lainya seperti; senjata – senjata yang digunakan untuk tokoh-tokoh pewayangan seperti keris, panah sarotama, panah pasopati, keris pulanggeni, gada rujak polo, gada lambitamuka, dan lain-lain. Tokoh tokoh wayang kulit yang menggunakan senjata – senjata tersebut antara lain Arjuna / Janako, Werkudara / Bima, Prabu Kresna, Pandita Durna.
Nagaraja

Di dalam pementasan wayang kulit juga digunakan wayang pendukung lainya seperti wayang kulit berkarakter kereta Jaladara, gunungan, wayang ampyak/rampogan, klowong, dadu dan lain-lain. Jenis wayang kulit ini dijual berfariasi tergantung dari ukuran, bahan, dan lama pengerjaanya. Contact Pemesanan: 08122645521.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar