22.3.12

Jual Wayang Kulit Warna Classic Tokoh KUMBAKARNA gagrag Surakarta / Solo


Kumbakarna gagrag Solo

Jual wayang kulit warna classic tangkai tanduk tokoh Kumbakarna. Di dalam kisah Ramayana Kumbakarna adalah putra Begawan Wisrawa dan Dewi Sukesi, ia seorang raksasa yang berjiwa kesatriya, tesebutlah ketika Dasamuka membawa lari Dewi Shinta dari tangan suaminya yaitu Prabu Ramawijaya. Kumbakarna tak henti hentinya mengingatkan supaya Dewi Shinta dikembalikan kepada suaminya, namun Dasamuka yang berjiwa angkara murka tak menggubris nasihat adiknya, yang terjadi Kumbakarna dimarahinya habis-habisan, yang kemudian Kumbakarna pergi untuk bertapa tidur di gunung Gohkarna.

Namun setelah peperangan terjadi antara Prabu Rama dan Dasamuka, Kumbakarna tak tega melihat tanah tumpah darahnya diijak-injak oleh musuh, dan dia tampil sebagai pahlawan membela negaranya yaitu Alengka. Kesediaaan Kumbakarna untuk maju dalam peperangan bukan karna membela keangkaramurkaan, namun demi membela tanah airnya. Kumbakarna akhirnya gugur dalam medan peperangan. Sekarang kami menjual wayang kulit koleksi unik tokoh Kumbakarna gagrag Surakarta ini khusus untuk anda pecinta keindahan seni.



Kumbakarna Classic detail - Suryo Art

Wayang Kulit yang kami jual kali ini sangatlah unik. Warna finishing sunggingan kulitnya cenderung classic, sangat khas dan berbeda. sekilas nampak seperti wayang kulit pada umumnya, namun setelah dicermati secara detail sangat menawan dan eksotis. Cocok sekali untuk melengkapi koleksi pribadi anda, wayang ini sulit dijumpai di manapun, dibuat secara handmade sehingga semakin lama usianya maka nilainya akan semakin mahal.
Hubungi 085642444004 jika anda berminat untuk mengoleksi wayang kulit ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar